Latest News

Harga Smartfren Andromax C September 2013 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Smartfren Andromax C September 2013 dan Spesifikasi Lengkap - Harga HP Terbaru Kita kali ini akan kembali mencoba untuk memberikan sebuah informasi mengenai Harga Smartfren Andromax C September 2013 | Spesifikasi Lengkap Smartfren Andromax C. Siapa tahu saja ada diantara kalian yang dalam waktu dekat ini sedang ingin membeli sebuah hp, maka kami menyarankan kepada anda untuk melihat info hp yang akan kami berikan berikut. Baca Juga Harga Smartfren Andromax-i September 2013 dan Spesifikasi Lengkap


Berikut ini adalah beberapa Kelebihan Smartfren Andromax C
Dilengkapi dengan sebuah prosesor Dual Core Qualcomm dengan kecepatan 1 GHz dan juga memori RAM 512 MB yang akan memberikan kelancaran saat bekerja. Dan untuk tampilan grafisnya, Smartfren Andromax C telah didukung oleh chipset Adreno 203 yang mampu menampilkan tampilan grafis yang sempurna baik itu 2D atau 3D. Untuk sistem operasinya, hp smart ini telah menggunakan OS Android 4.0 ICS. Selain itu Smartfren Andromax C telah menyediakan dua slot SIM card dengan mendukung jaringan GSM dan CDMA yang dapat aktif secara bersamaan. Dan memiliki layar sentuh berukuran 4 inci yang begitu capacitive. Untuk jaringannya hp ini mendukung jaringan CDMA 2000 1x EVDO Rev A dengan kecepatan up to 3.1 Mbps. Dan telah terdapat pula Wi-Fi.

Spesifikasi Smartfren Andromax C
Berat (kg) -
Warna Hitam
Tipe Smartfren Andromax C
Ukuran Layar (in) 4.0
Kapasitas Penyimpanan 4
Kecepatan CPU 1.00
Megapiksel 2.0
Sistem Operasi Android
Fitur GSM|Primary Camera|Email|Touchscreen|HD Recording|MP3
Garansi produk 1 Tahun Garansi Servis & Spare-part
Input USB
Output 3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi|3G
Tipe Grafis Adreno 203
Kamera Belakang 2 MP
Resolusi Layar 800 x 480
Kapasitas Baterai 1480 mAh
Built in Memory 512 MB RAM
Tipe Memory Card microSD
Versi Sistem Operasi Android OS 4.0 ICS
SIM CDMA + GSM
Kapasitas Penyimpanan 4 GB
Kecepatan Processor 1 GHz
Tipe Processor Dual Core Qualcomm MSM8625

Dan untuk Harga Smartfren Andromax C adalah seharaga Rp 649.000, apakah anda tertarik untuk memiliki hp ini. Dan kami rasa cukup sekian info mengenai Harga Smartfren Andromax C September 2013 dan Spesifikasi Lengkap yang dapat kami sampaikan kali ini kepada anda, semoga info ini dapat bermanfaat bagi anda.

0 Response to "Harga Smartfren Andromax C September 2013 dan Spesifikasi Lengkap"