Latest News

Harga Mito 600 Miniphone Oktober 2013 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Mito 600 Miniphone Oktober 2013 dan Spesifikasi Lengkap - Harga HP Terbaru Kita Kembai lagi untuk mencoba memberikan sebuah informasi mengenai Harga Mito 600 Miniphone Oktober 2013 | Spesifikasi Lengkap Mito 600 Miniphone. Siapa tahu saja ada diantara kalian yang dalam waktu dekat ini ingin membeli sebuah hp, tapi anda masih bingung akan membeli hp apa. Maka dari itu anda bisa mencoba untuk melihat info hp yang akan kami berikan ini, barang kali saja anda tertarik dengan hp yang akan kami berikan ini dan ingin memilikinya. Baca Juga Harga Mito A90 Oktober 2013 dan Spesifikasi Lengkap

Berikut ini adalah beberapa Keunggualan Mito 600 Miniphone
Dibekali dengan dua buah slot kartu SIM yang dapat aktif secara bersamaan, sehingga akan lebih mempermudah komunikasi anda. Selain itu hp ini memiliki layar sentuh dengan ukuran 3.5 inci yang memiliki resolusi QVGA, sehingga mampu menampilkan gambar yang cukup tajam. Ditambah telah terdapat berbagai fitur multimedia seperti, Radio FM, MP3 Player, Video Player, Tv Analog. Ditambah terdapat slot kartu memori yang akan mempermudah anda dalam menyimpan berbagai file. Dan untuk akses internet, hp ini telah mendukung jaringan GPRS dan juga sudah terdapat Bluethoot utnuk keperluan transfer data.

Spesifikasi Mito 600 Miniphone
Ukuran (L x W x H cm) 7.3 x 4.6 x 1.1 cm
Berat (kg) 0.035 kg
Warna Putih
Ukuran Layar (in) 2.2
Fitur GSM|FM Player|Primary Camera|Touchscreen|MP3|Internet Ready
Output 3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel Bluetooth
Kamera Belakang Ya
Tipe Memory Card microSD
SIM Dual SIM

Untuk Harga Mito 600 Miniphone yang ada saat ini adalah Rp 299.000, harga yang sangat murah sekali bukan. Dan apa anda tertarik untuk memiliki hp ini. Kami rasa cukup sekian info mengenai Harga Mito 600 Miniphone Oktober 2013 dan Spesifikasi Lengkap kali ini, semoga info ini dapat bermanfaat untuk anda sekalian.

0 Response to "Harga Mito 600 Miniphone Oktober 2013 dan Spesifikasi Lengkap"