Latest News

Harga Smartfren Andromax U2 Oktober 2013 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Smartfren Andromax U2 Oktober 2013 dan Spesifikasi Lengkap - Harga HP Terbaru Kita Kali ini akan kembali mencoba untuk memberikan sebuah info mengenai Harga Smartfren Andromax U2 Oktober 2013 | Spesifikasi Lengkap Smartfren Andromax U2. Mungkin saja ada diantara kalian yang memiliki rencana untuk membeli sebuah hp dalam waktu dekat ini, maka dari itu anda bisa melihat terlebih dulu info hp yang akan kami berikan ini. Siapa tahu saja anda tertarik dengan hp ini. Baca Juga Harga Smartfren Andromax V Oktober 2013 dan Spesifikasi Lengkap

Berikut ini merupakan beberapa Kelebihan Smartfren Andromax U2
Dibekali sebuah prosesor Quad Core Snapdragon dengan kecepatan 1.2 GHz serta memiliki RAM 1 GB, yang akan memberikan kinerja cukup cepat dan juga lancar. Ditambah dengan chipset Adreno 203 yang akan memastikan tampilan grafis pada hp ini berjalan dengan lancar baik itu untuk bermain game 2D atau 3D. Dan lagi hp ini sudah mendukung sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Selain itu hp ini juga terdapat dua slot kartu SIM, dengan jaringan GSM dan CDMA yang dapat aktif bersamaan. Memiliki layar sentuh berukuran 4.5 inci yang begitu kapatitif, sehingga anda dapat mengoperasikan hp ini dengan sangat mudah. Ditambah lagi dua buah kamera yang berukuran 8 MP pada bagian belakang, dan kamera berukuran 2 MP pada bagian depan. Dan untuk koneksinya, hp ini telah didukung jaringan CDMA 2000 1x EVDO Rev A dengan kecepatan maksimal 3.1 Mbps dan sudah terdapat uga WIFI.

Spesifikasi Smartfren Andromax U2
Warna Hitam
Tipe Smartfren Andromax U2
Ukuran Layar (in) 4.0
RAM 1
Kapasitas Penyimpanan 4
Kecepatan CPU 1.20
Megapiksel 8.0
Sistem Operasi Android
Fitur GSM|Primary Camera|Email|Touchscreen|Secondary Camera|HD Recording|MP3
Garansi produk 1 Tahun Garansi Servis & Spare-part
Input USB
Output 3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Tipe Grafis Adreno 203
Kamera Belakang 8 MP
Kamera Depan 2 MP
Resolusi Layar 540 x 960
Tipe Baterai Li-Ion
Kapasitas Baterai 1700 mAh
Video HD Ya
Resolusi Video 1280 x 720
Built in Flash Ya
Built in Memory 1 GB RAM
Tipe Memory Card microSD
Tipe Layar IPS
Versi Sistem Operasi Android OS 4.1 Jelly Bean
SIM CDMA + GSM
Kapasitas Penyimpanan 4 GB
Kecepatan Processor 1.2 GHz
Tipe Processor Quad Core Snapdragon

Dan Harga Smartfren Andromax U2 saat ini adalah Rp 1.870.000, cukup murah bukan harga hp dari samrtfren ini apalagi fitur yang ditawarkan juga sangat menarik. Dan kami rasa cukup sekian info mengenai Harga Smartfren Andromax U2 Oktober 2013 dan Spesifikasi Lengkap kali ini, semoga info ini dapat bermanfaat untuk anda sekalian.

0 Response to "Harga Smartfren Andromax U2 Oktober 2013 dan Spesifikasi Lengkap"