Latest News

Harga Smartfren Xstre@m EV-DO Oktober 2013 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Smartfren Xstre@m EV-DO Oktober 2013 dan Spesifikasi Lengkap - Harga Hp Terbaru Kita kembali lagi akan memberikan sebuah info mengenai Harga Smartfren Xstre@m EV-DO Oktober 2013 | Spesifikasi Lengkap Smartfren Xstre@m EV-DO. Mungkin saja dalam waktu dekat ini anda akan mencari sebuah hp, untuk itu anda bisa melihat terlebih dulu info hp yang akan kami berikan ini. Barang kali saja anda tertarik untuk membeli hp ini. Baca Juga Harga Huawei G1000+ Oktober 2013 dan Spesifikasi Lengkap

Berikut ini merupakan beberapa Kunggulan Smartfren Xstre@m EV-DO
Smartfren Xstre@m EV-DO merupakan hp yang dapat juga digunakan sebagai modem, yang kompetibel dengan semua sistem operasi komputer baik itu windows Xp, 7, Vista, bahkan dapat digunakan pula pada sistem operasi MAC 10.5, 10,6 dan 10.7. Dan lagi hp ini telah dilengkapi dengan berbagai fitur multimedia yang cukup lengkap seperti, audio dan video player, FM Radio, dan juga kamera berukuran 2 megapiksel. Dan dengan dukungan prosesor Qualcomm 192 MHz dan juga ROM 128 MB ditambah RAM 64 MB, menjadikan hp ini memiliki kinerja yang cukup handal. Dan untuk layarnya, hp ini memiliki ukuran layar seluas 2.4 inci yang mampu menampilkan 65.000 warna.

Spesifikasi Smartfren Xstre@m EV-DO
Berat (kg) 0.1 kg
Warna Hitam
Tipe Smartfren Xstre@m EV-DO
Ukuran Layar (in) 2.4
Megapiksel 2.0
Fitur FM Player|Music Player|Primary Camera|MP3|Internet Ready
Garansi produk
Output 3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel Bluetooth|3G
Kamera Belakang 2 MP
USB Port Mini USB
Built in Memory 64 MB RAM
Tipe Memory Card microSD
Tipe Layar TFT
Kedalaman Warna 65 Ribu Warna
SIM CDMA
Kecepatan Processor 192 Mhz
Tipe Processor Qualcomm

Dan untuk Harga Smartfren Xstre@m EV-DO saat ini adalah seharga Rp 299.000. Bagaimana, apa anda tertarik untuk memiliki hp dari smartfren ini. Dan kiranya cukup sekian info mengenai Harga Smartfren Xstre@m EV-DO Oktober 2013 dan Spesifikasi Lengkap yang dapat kami sampaikan kepada anda kali ini, semoga info ini dapat membantu anda.

0 Response to "Harga Smartfren Xstre@m EV-DO Oktober 2013 dan Spesifikasi Lengkap"